Serap Aspirasi Masyarakat, H.Sari Antoni Gelar Reses Ditiga Desa

Senin, 06 Desember 2021 - 21:04:30 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com • Dalam mendengarkan Aspirasi dari masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H.Sari Antoni SH dapil Rokan hulu (Rohul) yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Rohul menggelar reses di tiga titik lokasi yang berbeda di dua Kecamatan, Kecamatan Tambusai dan Kecamatan Rambah Hilir. Senin (06/12/2021).

 

Dari pantauan awak media di lapangan, reses hari ini di awali dari Desa Tali Kumain dan Desa Sialang Rindang yang ada di kecamatan Tambusai, seterusnya H.Sari Antoni melanjutkan resesnya ke Desa Lubuk Kerapat Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul.

 

Dalam kegiatan reses kali ini H.Sari Antoni di sambut dengan sangat antusias dan penuh keakraban oleh masyarakat Desa yang hadir sesuai undangan yang di sampaikan.

 

Seperti yang terlihat di Desa Lubuk Kerapat kegiatan reses ini di gelar di halaman kantor Desa Lubuk Kerapat yang di hadiri oleh Kepala Desa Lubuk Kerapat M. Darajat, Ketua dan Anggota BPD, Aparatur pemerintahan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan.

 

Hadir juga salah satu Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Golkar Karneng Damara Lubis, Kepala Desa Sialang Rindang Putro Warsono dan Kepala Desa Tali Kumain Terpilih Rahim S.Pd.

 

Pada kegiatan reses ini H.Sari Antoni  menjalankan tugasnya selaku anggota DPRD Provinsi Riau yang menampung aspirasi dan keluhan masyarakat serta memberikan informasi terhadap program-program pemerintah provinsi.

 

Pada saat reses anggota DPRD Provinsi Riau ini, Kepala Desa Lubuk Kerapat dalam kata sambutannya mengusulkan beberapa aspirasi dari masyarakat.

 

"Kita sangat mengharapkan bantuan untuk di bangunkan jalan produksi, rumah layak huni, serta kalau ada pelatihan kami juga minta di ikut sertakan terutama kalau ada pelatihan menjahit buat kaum ibu-ibu," kata Kades Lubuk Kerapat.

 

H.Sari Antoni merespon sangat positif terhadap usulan yang disampaikan oleh Kepala Desa Lubuk Kerapat.

 

"Saya sangat mengapresiasi sekali apa yang diusulkan, apalagi terkait jalan produksi karena ini kebutuhan umum yang nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat, begitu juga dengan pelatihan menjahit buat kaum ibu-ibu, ini semua bisa menunjang perekonomian masyarakat," ujar Sari Antoni.

 

"Memang apa yang di sampaikan oleh Bapak Kepala Desa tadi bisa disampaikan melalui DPRD Kabupaten dan nantinya akan kita perjuangkan untuk tingkat Provinsi," tambahnya.

 

Sari Antoni juga akan tetap memperjuangkan apa-apa Aspirasi dari masyarakat untuk tingkat Provinsi.

 

"Saya akan berusaha dan berjuang demi masyarakat sesuai Aspirasi dari masyarakat, makanya kita adakan reses untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat yang akan kita bawa nantinya ke gedung terhormat DPRD Riau, sekaligus acara reses ini ingin bersilaturahmi dengan masyarakat yang dulunya tidak kenal sekarang sudah jadi kenal," ungkapnya.

 

"Karena silaturahmi ini sangat penting sekali untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dan sebagai sarana komunikasi dewan dengan masyarakat dan sampe hari ini sudah ada sepuluh Desa yang kita kunjungi," ucapnya dengan nada humoris.

 

Di akhir reses anggota DPRD Provinsi Riau, H.Sari Antoni berikan sembako kepada masyarakat Desa Lubuk Kerapat.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex