POLSEK MINAS FASILITASI TRANPORTASI WARGA YANG MAU VAKSINASI

Ahad, 05 Desember 2021 - 13:24:10 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Personel Polsek Minas memfasilitasi transportasi  warga yang mau divaksin ke Puskesmas Minas, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Ahad pagi (05/12/2021).

Upaya ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencapai target Vaksin Nasional, sehingga bisa mencapai target 70% warga yang telah vaksin menjelang akhir tahun 2021 ini.

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH dan anggota Polsek Minas juga melaksanakan upaya menjemput langsung kerumah-rumah dan mengantar warga yang akan divaksin langsung ke Puskesmas Minas, sekaligus memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH menuturkan bahwa tidak ada hari libur untuk kegiatan Vaksinasi ini, kita harus terus lakukan agar wilayah Kabupaten Siak, Kecamatan Minas khususnya bisa capai target 70% Vaksinasi diakhir tahun 2021 ini, selanjutnya kegiatan memfasilitasi transportasi warga yang hendak vaksin ini merupakan terobosan serta upaya Polsek Minas untuk mendukung program Vaksinasi Covid-19.

 

"Semoga dengan kami fasilitasi transportasi ini masyarakat jadi semangat untuk vaksin dan bisa segera terwujud Herd Immunity diwilayah Kecamatan Minas", ujarnya.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex