6 BULAN TERBARING LUMPUH: ROSNIMAR MENANGIS SAAT DISAMBANGI KAPOLSEK KUANTAN HILIR

Jumat, 03 Desember 2021 - 10:48:33 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com •  Tim Jum'at Barokah Polsek Kuantan hilir yang dipimpin langsung Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos.,pagi tadi menyambangi kediaman Ibu Rosnimar sudah sakit hampir 6 tidak bersuami lagi (Janda) yang kondisinya sangat memperhatinkan yang beralamat dikelurahan pasar usang, begitu juga dengan Marliadi sebagai pekerja serabutan,Gunawan  juga beralamat di kelurahan pasar usang kecamatan kuantan hilir, kabupaten Jumat (03/12/2021).

 

Kegiatan Program Jum'at Barokah tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) sembari meningkatkan Silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah Hukum Sektor Polsek Kuantan hilir.

 

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos., yang didampingi personel Polsek Kuantan hilir,menjelaskan,Program Jum'at Barokah ini salah satu program Bakti Sosial kita kepada masyarakat, yang mana program kepedulian ini kita tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Kapolsek Iptu Asri S, Sos.

 

Hari ini kita menyambangi Tiga keluarga berada di kelurahan pasar usang, yang berhak menerima bantuan,perlu kita ketahui, kondisi Janda sudah sakit hampir 6 bulan yaitu ibu Rosnimar yang saat ini butuh perhatian kita semua, kita bisa liat secara ekonomi, saat ini beliau kurang mampu, sekarang beliau tinggal sendiri.

 

Sementara itu, Ibu Rosnimar  mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya atas kunjungan Kapolsek kuantan hilir beserta jajarannya, selain Ia merasa terbantu, Ia juga merasa terlindungi karena dapat perhatian langsung dari pihak kepolisian.

 

Saya ucapan terimakasih pak Kapolsek kuantan hilir atas bantuan dan kunjungan Bapak bersama jajaran, saya sangat senang sekali, Alhamdulillah, dari bantuan ini saya sangat terbantu sekali mas,"Ucapnya.

 

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos., sudah beberapa kali mendapatkan  Apresiasi dari berbagai tokoh masyarakat dikecamatan kuantan hilir maupun Kuantan hilir seberang, begitu juga Bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha SIK,M.Si,. yang juga pernah memberikan Apresiasi kepada Iptu Asri S Sos.,atas Aksi Kegiatan Bakti Sosial Kemanusian yang Dilakukan Polsek Kuantan hilir dimana menggelar program ” Jum’at Barokah.

 

Dari pantauan awak media ini, Penyaluran bantuan sembako dilakukan dengan berkunjung Langsung kekediaman penerima bantuan tersebut dan diserahkan oleh Kapolsek kuantan hilir bersama Personil Polsek Kuantan hilir.

 

Kedatangan Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos., kediaman Ibu Rosnimar membikin Janda tua yang lumpuh sudah 6 bulan tersebut, menangis karena rasa kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu salah satunya seperti saya ini yang tidak dapat bekerja lagi, jangankan untuk bekerja berdiri saja sudah tidak mampu, semoga kebaikan Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S Sos., Beserta bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha SIK.M.Si dan beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan, murah rejeki, panjang umur dan dimudahkan di segala urusan oleh Allah SWT Aamiin.***


 

Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex