Berikan Edukasi Kepada Pengendara, Satlantas Polres Siak & Forum LLAJ Lakukan Hal Ini

Senin, 22 November 2021 - 13:59:19 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak bersama Forum LLAJ Kabupaten Siak terlihat bagikan leaflet dan masker di kawasan tertib lalulintas (KTL) Siak, Senin (22/11/2021) ,dalam rangka Operasi Zebra Lancang kuning 2021. 

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK , MH melalui Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, SIK mengatakan pada kegiatan ini Satlantas Polres Siak bersama Forum LLAJ Kabupaten Siak yang terdiri dari TNI, Dinas perhuhubungan, Satpol PP, Jasaraharja dan Dinas PU tarukim juga memberikan reward atau hadiah kepada pengendara yang tertib berkendara dan patuhi prokes cegah Covid - 19. 

 

“Kita berikan hadiah berupa Helm SNI bagi pengendara yang tertib berkendara dan patuhi prokes cegah Covid - 19,” kata AKP Rosna. 

 

AKP Rosna menjelaskan, pada kegiatan ini juga  bagi yang tidak tertib baik dalam berlalu lintas ataupun tidak mematuhi prokes cegah Covid - 19 diberikan teguran secara edukatif,persuasif dan humamis. 

 

“Bagi pengendara yang tidak tertib kita berikan teguran,kita semua berharap dengan kegiatan ini masayarakat bisa lebih patuh dalam berkendara dan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan cegah Covid - 19 ",Ucap AKp Rosna.

 

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Siak bersama Forum LLAJ juga memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya taat berkendara dan patuhi prokes cegah Covid-19 serta menghimbau untuk segera mendapatkan vaksinasi dengan membagikan leaflet, menggunakan papan gimmick dan spanduk.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex