Polsek Benai Lakukan Penyuluhan BINLUH Terkait Operasi Zebra Lancang Kuning di SMKN 1

Ahad, 21 November 2021 - 16:16:44 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com •  Kepolisian Sektor Benai laksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (BINLUH) dalam rangka OPERASI ZEBRA LANCANG KUNING TAHUN 2021 di Wilayah Hukum (Wilkum) nya. Pada Jumat  19/11/2021.

 

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dilakukan oleh Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan, SH bersama Tim dari Sat Lantas Polres Kuansing yaitu, Aiptu Donny Wibowo,  Aipda Taufiq Gunawan Lubis, Sh, didampingi oleh, Kanit Intelkam Polsek Benai,  Kanit Binmas Polsek Benai.

 

 Kapolsek Benai, Iptu Donal Jonson Tambunan, SH mengatakan, Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dilaksanakan dari jam 10.00 Wib s.d jam 10.45 Wib di ruang Labor SMK Negeri 1 Kecamatan Benai.

 


 
” Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala SMK Negeri 1 Benai Bpk. Kusnadi, S. Pd, MM dengan menghadirkan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Benai sebanyak 40 (Empat Puluh) Orang adapun Pembinaan dan Penyuluhan diterima dengan baik oleh para peserta dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

 

Ditambahkan Kapolsek Benai, Iptu Donal Jonson Tambunan, SH, Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dilaksanakan dari jam 10.45 Wib s.d jam 11.50 Wib di lapangan apel SMA Negeri 1 Kecamatan Benai adapun Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Benai Bpk. Drs. Yurnalis, M. Pd, dengan menghadirkan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Benai sebanyak 510 (Lima Ratus Sepuluh) Orang.

 

Giat Penyuluhan Harkamtibcarlantas adalah salah satu kegiatan Dalam memebrikan Edukasi tentang Ketertiban berlalu lintas di jalan Raya, sehingga anak-anak di Tingkat Sekolah juga mendapatkan Pelajaran tersebut, dengan Harapan tidak ada lagi Korban-korban laka terkhusus generasi muda harapan Bangsa.

 

Terakhir Kapolsek menyebutkan, Pembinaan dan Penyuluhan diterima dengan baik oleh para peserta dan berjalan dengan lancar dan Kegiatan selesai jam 12.00 Wib, situasi aman dan kondusif.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex