Ops Zebra Hari Ke-7, Satlantas Polres Siak Pasang Rambu Peringatan Dijalur Lintas Minas - Kandis

Ahad, 21 November 2021 - 10:21:30 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Pada hari ke-7 operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2021, yang digelar sejak 15 November 2021 dan akan diberlakukan hingga 28 November 2021 mendatang. Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak melakukan pemasangan rambu-rambu lalu lintas disejumlah daerah yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan, seperti di KM 32, 33 dan KM 35 Jalur Lintas Minas - Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (21/11/2021).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK, melalui Panit 1 Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul didampingi Panit II 

Bripka Arya Syarifuddin Santiago SH.

 

Dijelaskannya, pihaknya melakukan pemasangan rambu-rambu peringatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Untuk hari ini semua ada 3 titik pemasangan di Jalur Lintas Minas-Kandis, semoga bisa dilihat dan diindahkan para pengguna jalan raya, sehingga dapat mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, dan selama operasi Zebra ini kita himbau kepada masyarakat, patuhi rambu-rambu lalulintas," imbuhnya.

 

Oleh karena itu lanjutnya, diharapkan kiranya para pengguna jalan raya dapat lebih waspada dan lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

 

"Tetap tertib, stop pelanggaran, stop kecelakaan dan jaga keselamatan untuk kemanusiaan dan mematuhi peraturan lalu lintas serta mari kita terapkan protokol kesehatan Covid-19 saat mengemudi maupun berkendara, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex