Polsek Minas Laksanakan Patroli Gereja dan Objek Vital, Beri Himbauan Tetap Patuhi Prokes Dan 5M

Ahad, 21 November 2021 - 09:56:28 WIB
Share Tweet Google +

MINAS, CATATANRIAU.com •  Jajaran Polsek Minas melakukan patroli secara instensif, pada ibadah rutin di Gereja dan objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Minas, Minggu (21/11/2021). Dalam pengamanan tersebut, petugas juga menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Minas, Kompol Sawaluddin Pane, SH mengatakan, anggotanya melaksanakan patroli kesetiap Gereja dan objek vital, untuk melaksanakan tugas monitoring dan pengamanan. “Anggota telah terploting untuk patroli dan pengamanan, intinya agar situasi di wilayah Kecamatan Minas tetap aman dan kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid-19” kata Kapolsek Minas.

 

Panit I Lantas Polsek Minas Polres Siak Ipda Syafrul yang memimpin kegiatan patroli ini menambahkan bahwa selain fokus dalam tugas patroli dan pengamanan gereja serta objek vital kami juga menyampaikan kepada masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan, untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

 

″Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita himbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Pungkas Ipda Syafrul.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex