Rutin Berpatroli, Polsek Minas Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat & Antisipasi Tindak Kejahatan

Senin, 15 November 2021 - 12:42:49 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris 


SIAK, CATATANRIAU.com • Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) personil Polsek Minas rutin melakukan giat Patroli R2 ke tempat - tempat keramaian maupun tempat umum yang kerap didatangi oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (15/11/2021).

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan juga untuk mengingatkan kepada masyarakat yang ditemui oleh personil untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari.

 

"Personil yang kita tugaskan untuk melakukan giat ini sebanyak dua orang personil, dalam hal ini kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilkum Polsek Minas." Ungkap Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH kepada wartawan media ini melalui keterangan tertulisnya.

 

"Hasil yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini  seprti terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif, kemudian giat ini juga dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramian dan dipermukiman masyaratkat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat," ungkap Kapolsek lagi.

 

Kapolsek Minas juga memaparkan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat kata dia, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik di rumah maupun diluar rumah.

 

"Selama giat Patroli berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif." Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex