Berikan Rasa Aman Bagi Jemaat Gereja, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli & Pengawasan Prokes

Ahad, 14 November 2021 - 11:09:52 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Jajaran personil Polsek Minas Kemabli melakukan kegiatan Patroli terhadap pelaksanaan Ibadah Mingguan pada gereja-gereja umat kristiani yang berada di wilayah Kecamatan Minas serta tempat keramaian dan objek Vital guna antisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan Tindak Pidana lainnya serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ahad pagi (14/11/2021).

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH menjelaskan, giat ini dilakukan bertujuan agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Wilayah hukum Polsek Minas.

 

"Giat ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan antipasi terjadinya perampokan dan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Minas. Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah," ujarnya.

 

Dalam giat ini lanjut Kapolsek, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas.

 

"Selama pelaksanaan ibadah berlangsung telah menerapkan protokol kesehatan, seperti melakukan cek suhu tubuh dengan thermogun, mencuci Tangan, memakai Masker dan Menjaga jarak, dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex