Pramuka SMPN 5 Minas Lolos Seleksi Untuk Mengikuti DIANPIMRU di Tingkat Kwarcab Siak

Jumat, 12 November 2021 - 13:48:42 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com •  Pramuka Gugusdepan (Gudep) 03.035-03.036 yang berpangkalan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Minas, berhasil lolos seleksi untuk mengikuti kegiatan Geladian Pimpinan Regu (DIANPIMRU) di tingkat Kabupaten Siak (Kwarcab 09 Siak), Jumat (12/11/2021).

 

Seleksi itupun dilakukan oleh kwartir Ranting (Kwarran) 03 Minas pada Kamis (11/11/2021) kemarin, dan hari ini peserta yang lolos telah diberangkatkan untuk mengikuti seleksi ketingkat Kabupaten untuk dilakukan seleksi ketingkat Provinsi Riau.

 

"Kepada adik-adik Pramuka kita yang telah lolos seleksi, agar kiranya tetap semangat dan lebih giat lagi untuk menambah ilmu pengetahuan tentang kepermukaan, dan giat dalam mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan yang ada dilapangan," ungkap Dra Risna, Kepala SMPN 5 Minas kepada Wartawan media ini.

 

Terkait hal ini, Mukhtasar SPd selaku ketua Kwarran 03 Minas ketika dikonfirmasi oleh Wartawan media ini, ia membenarkan adanya hal tersebut. Mukhtasar menjelaskan dari hasil seleksi yang dilakukan oleh pihaknya terpilih dua regu putra dan putri yakni dari SMPN 5 dan SMPN 1 Minas.

 

"Yang lolos seleksi, Putra dari SMPN 1 Minas dan Putri dari SMPN 5 Minas. Nantinya, mereka di Kwarcab Siak akan diseleksi lagi untuk diberangkatkan ke-Kwarda Riau, tentunya kita berharap semoga anak-anak Pramuka yang telah kita berangkatkan ini bisa keluar sebagai yang terbaik menjadi utusan Kwarcab untuk ke-Kwarda," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex