Polsek Koto Gasib Polres Siak Lakukan Konferensi Pers Barang Temuan Ranmor

Rabu, 10 November 2021 - 14:15:00 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Polsek Koto Gasib Polres Siak menerima laporan dari warga perihal penemuan sepeda motor yang tidak ada pemiliknya, pada hari Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 16.15 WIB, di Dusun Darmabakti Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

 

Kapolres  Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,S.IK, MH melalui Ps.Paur Subbag Humas Polres Siak Aipda Dedek Prayoga, SH didampingi Ps. Kanitres Polsek Koto Gasib Aipda Leonar Pakpahan, SH pada Konferensi Pers , Rabu (10/11/2021) menyampaikan, motor yang ditemukan berupa Honda Beat Matic berwarna merah list putih dengan nomor polisi BM 2753 XO. 

 

"Polsek Koto gasib menerima  laporan warga bahwa ditemukan satu unit sepeda motor yang mencurigakan tanpa diketahui pemiliknya yang terpakir didalam kebun warga, di Dusun Darmabakti Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak", Ucap Dedek.

 

Lanjut dijelaskan sepeda motor tersebut langsung diantar oleh warga yang menemukan ke Polsek Koto Gasib untuk diamankan. 

 

"Setelah itu personil Polsek Koto Gasib kemudian menyisir seluruh lokasi tempat ditemukannnya sepeda motor untuk memastikan apakah ada petunjuk siapa pemilik dari sepeda motor tersebut atau ada kaitan nya dengan suatu tindak pidana", terang Dedek.

 

Dari hasil pengecekan dilokasi tidak ada ditemukan petunjuk siapa pemilik kendaraan dan belum diketahui kenapa kendaran tersebut bisa berada disana, saat ini sepeda motor yang ditemukan sudah dilakukan pengecekan nomor identitas kendaraan seperti nomor mesin dan nomor rangka. 

 

" Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor dengan merk Honda Beat Warna Merah dengan list putih No.Pol BM 2753 XO, dengan no rangka MH1JFP21XFK085843 dan nomor mesin  JFP2E - 1089170 dapat menghubungi atau datang langsung ke Polsek Koto gasib dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan" tutup Dedek.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex