Dua Unit Kendaraan Bermotor di Jalan Siak Jadi Sasaran Amukan Sijago Merah

Jumat, 02 Oktober 2020 - 12:34:25 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Warga Desa Simpang Padang Duri dikejutkan ketika melihat kobaran api melahap Dua Unit Kendaraan di Jalan Permata Biru, RT 05, RW 07, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Jumat (02/10/2020), sekira pukul 08:35 wib.

 

Kendaraan berjenis Mobil Carry Pick up BM 9568 YY milik Ahmad (31th), dan Satu unit sepeda motor merk Honda Supra X BM 3491 EY milik Eko Susanto terpantau menjadi sasaran amuk si jago merah saat tengah parkir didepan rumah rekannya M. Rozali (45th) di Jalan Siak.

 

Ahmad yang saat itu tengah bertamu kerumah Rozali mengaku sangat terkejut pada saat melihat api tiba-tiba sudah melahap seluruh bagian mobil miliknya dan Motor Supra yang diparkiran berdekatan.

 

"Saya terkejut dan langsung mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, tapi api sudah melapah seluruh bagian mobil saya, padahal mobil ini baru beberapa bulan saya beli, tapi mau bilang apa naas," Ujar Ahmad dengan wajah tertegun.

 

Melihat kejadian tersebut warga segera menghubungi Tim Damkar Mandau.

 

Segera setelah mendapat info tersebut  UPT Damkar Mandau segera menuju TKP kebakaran dengan menurunkan Dua Unit Mobil Damkar Mandau, yang dipimpin oleh Danru Jefrianto.

 

"Setibanya kami di TKP, api sudah hampir padam lalu tim segera melakukan pendinginan, dan dugaan sementara kobaran api diakibatkan korsleting dari kelistrikan mobil pick-up tersebut kalau kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," Ujar Danru Jefri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex