Polres Siak dan Polsek Tualang Gerak Cepat Cek TKP Penemuan Mayat Mr.X

Selasa, 22 September 2020 - 11:39:36 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki (Mr. X) di Jalan Perawang - Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Senin Sore (21/09/2020) kemarin.

 

Berawal dari Informasi dari masyarakat telah ditemukan sesosok mayat sebuah lubang sumur dibelakang rumah warga Jl. Perawang - Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

 

Selanjutnya Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Siak dan Personil Polsek tualang langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) untuk melakukan evakuasi sesosok mayat tersebut dan melakukan olah TKP.

 

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki dengan kondisi pada saat ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam sumur sedalam kurang lebih 1,5 Meter ditutupi semak semak di belakang rumah kontrakan kosong.

Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek dibawah lutut dan baju koko warna coklat tua. 

 

Setelah dievakuasi mayat laki laki tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna kepentingan Autopsi.

 

Sampai saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat tersebut.(rilis)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex