Program desa maju desa Binuang melakukan gotong royong disetiap hari jumat, yang dinamakan jumat bersih

Program Desa Maju Desa Binuang Lakukan Goro Disetiap Hari Jumat, Yang Dinamakan Jumat Bersih

Jumat, 17 Juli 2020 - 19:25:14 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dengan tumbuhnya rasa persatuan kebersamaan  sikap nasionalisme masyarakat, Memasuki masa tatanan kehidupan normal baru, atau new normal.

 

Perlu ada upaya intensif yang dilakukan oleh pemerintah  desa (pemdes)  dari
Salah satu program  desa maju,  kepala desa (kades) Binuang H.nazarudin lakukan gotong royong bersama,, (Jumat bersih) di sepanjang jalan desa Binuang pagi Jumat (17/07).

 

Program Jumat bersih di sepanjang tepi jalan  Desa Binuang kecamatan Bangkinang kab.kampar, bersama anak anak kuliah kerja nyata (KKN)  win Siska Riau   sebanyak dua puluh empat (24) ini  atas bentuk rasa  pengabdian nya  kepada masyarakat desa Binuang dengan pendekatan dan sektoral, juga bersama  perangkat desa.

 

Hal ini di  jelas kan Rais sebagai kordes KKN,,  porkert kerja desa Binuang ,,  dengan di adakan program  gotong royong dalam satu kali dalam satu mingu ini ,  adalah hal yang begitu mantap,  apa lagi  dalam suasana covit19,  desa ini menjadi bersih dan terhindar dari penyakit Tuturnya.

 

Sejalan dengan itu mantan sekretaris komisi pemilihan umum ( KPU)  kab.kampar H.nazarudin jelas kan ,,,.  tiga puluh dua tahun (32)  telah menjadi aparatur sipil negara (ASN) kemudian di lanjut kan menjadi toko masyarakat dan sekarang di jadikan kepala desa (kades) dan berharap apa yang kita rancang untuk program program  desa ini ,, untuk perbaikan pembangunan ekonomi masyarakat.

 

Muda mudahan tercipta  dengan  kita  bekerja sama dengan aprat yang ada di desa,   dan dengan di adakan  program Jumat bersih,, desa menjadi bersih,dan  mampu membuat orang  termotivasi urainya  ( Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex