Seorang Anak Pelajar SMP Aniaya Bocah Berusia 4 Tahun Di Rokan Hulu

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:54:47 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM |  Seorang balita wanita berumur 4 tahun yang berinisial (M) atau sebut saja namanya Melati (bukan nama sebenarnya-red) mendapat perlakuan penganiayaan dari seseorang beinisial IL masih anak  pelajar SMP, di Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu Riau, Rabu (27/05/2020). yang kini lagi masih dalam proses penyelidikan.

 

Dari informasi Neneknya, B yakni Oma, tepatnya pukul 11.00 WIB, dia mendapat kabar bahwa cucunya dianiaya IL berupa sayatan di bawah lehernya.

 

Sementara informasi dari Polsek Rambah melalui Kapolsek Rambah, Iptu P Simatupang mengatakan, "terhadap tersangka IL sudah kita amankan, serta luka korban bukan di leher tapi di bawah leher, dan kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya menjawab awak media Kamis (28/5/2020).

 

Tambah Kapolsek lagi, "kita belum bisa memberikan banyak keterangan tentang kasus ini, karena kita masih dalam penyelidikan dan pelaku juga mendapat penanganan dari seorang ustad yang mengatakan bahwa pelaku dalam keadaan kerasukan, dan untuk Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Rohul untuk mendapatkan penanganan serius dari pihak dokter." katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex