Seorang Pria Tak Beridentitas Ditemukan Tewas Dilapangan Melur Duri

Senin, 13 April 2020 - 19:52:38 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com DURI – Mengejutkan warga menemukan Sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki (pria) di sebuah lapangan,yang terletak di Jalan Melur, Kecamatan Mandau, Duri.

 

Jasad pria paruhbaya tersebut ditemukan di sekitar pinggiran jalan Melur. Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, S.IK membenarkan penemuan yang menghebohkan warga sekitar.

 

"Benar, ada laporan penemuan jasad pria di sekitar jalan Melur. Tim masih lakukan penelusuran,” kata Kompol Arvin kepada awak media.

 

Dalam mengevakuasi jasad tersebut, jajaran tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau terjun dengan satu unit ambulan. Beberapa petugas bahkan berpakaian lengkap (APD) berupa seragam Hazardous Material (Hazmat), sarung tangan, masker, pelindung wajah dan sepatu tertutup.

 

“Itu sebagai antisipasi, kita kan belum tahu penyebabnya (kematian, red). Kan perlu waspada (Coronavirus Disease Nineteen/ Covid-19, red),” ungkap Kapolsek.

 

Identitas jasad pria tersebut masih diselidiki petugas kepolisian dari Mapolsek Mandau. Setelah ditemukan, petugas medis langsung bergegas melakukan evakuasi dan memasukkan jasad tersebut ke kantung jenazah. Dengan menggunakan ambulan, jasad tersebut dibawa menuju ke RSUD Mandau untuk mencari identitas dan penyebab kematian.“Tim sedang penelusuran,” pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex