Hindari Pemotor, Mobil CRV Ini Alami Laka Tunggal di Jalan Lingkar Bangkinang

Selasa, 07 April 2020 - 14:29:52 WIB
Share Tweet Google +


Bangkinang - Sebuah Mobil Honda CRV No Pol BM 1681 ZO terbalik di Jalan Lingkar Bangkinang - Batu Belah, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (07/04/2020) siang sekira pukul 13:15 WIB.

 

Menurut kesaksian Warga sekitar yang melihat kejadian itu, mobil yang melaju dari arah Kantor Bupati Kampar ini terbalik karena menghindar dari dua orang pengendara sepeda motor yang ingin masuk kebadan jalan dan kondisi jalan pun berlubang.

 

 

"Karna ingin menghindar dari pengendara  sepeda motor dan mobil melaju dengan kencang yang menyebabkan mobil ini lepas kendali, keluar dari badan jalan hingga terbalik masuk ke dalam semak," ucap Fahmi yang melihat kejadian itu. 

 

 

Mobil CRV yang berisikan dua orang penumpang pasangan suami istri saat ini masih belum dievakuasi dari tempat kejadian. Menurut saksi kedua penumpang dalam keadaan sehat dan sudah dibawa kerumah sakit.

 

 

"Kedua penumpang selamat, mereka keluar dari mobil dengan cara memecahkan kaca mobil di sebelah supir,  penumpang terlihat sangat lemas, sekarang keduanya sudah dibawa kerumah sakit menggunakan ambulance rumah sakit," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex