Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Ruko Dealer Yamaha Cabang Semunai

Selasa, 24 Maret 2020 - 15:57:57 WIB
Share Tweet Google +


Pinggir - Sungguh mengejutkan seorang Pria Paruhbaya di temukan tak bernyawa disebuah Ruko Dealer Yamaha Cabang Semunai di Jalan Lintas Duri Pekanbaru, Selasa 24/03/2020, sekitar pukul 09:00 wib.

 

 

Mendengar berita tersebut sontak saja warga desa semunai berdatangan memenuhi pelatran parkir Dealer Yamaha tersebut.

 

Diketahui dari rekan nya yang bernama Gunawan pria ini bernama Musmianto, pendatang dari kota Medan. Yang menumpang tinggal diruko tersebut.

 

 

Menurut keterangan yang didapat dari Gunawan dan Ayu di Dealer Yamaha itu, bahwa korban dari pagi di panggil-panggil tapi tidak menjawab, lalu Ayu menelpon nya, dan terdengar dering hp dari dalam ruko yang tertutup tersebut.

 

 

"Lalu Gunawan meminta Ayu membuka pintu ruko itu dengan kunci Duplikat, kemudian Ayu pun berteriak memanggil Gunawan dan memeriksa keadaan Musmianto, ternyata dia sudah tak bernyawa lagi", Ungkap Gunawan dan Ayu. 

 

 

Penyebab kematian Korban masih belum Diketahui, Pihak Kepolisian dan Pihak rumah sakit masih memerikas Jasad Musmianto, Jasad Musmianto langsung di bawa ke RSUD Mandau untuk diperiksa lebih lanjut.

 

 

Penumuan Jasad tersebut Juga di saksi kan oleh Pihak Polsek Pinggir, dan Kepala Desa setempat, pihak terkait masih belum mau memberikan keterangan tentang jasad tersebut, "Kita tunggu hasil Visum dan Labor dari RSUD Mandau", ujar wawan Selaku Babinkamtimas Desa Semunai.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex