Personil Polsek Bangkinang Barat Terus Lakukan Himbauan Pemilu Tertib, Aman Dan Damai , Juga Kegiatan Cooling System Di Desa Empat Balai Dan Desa Kuok

Senin, 15 Januari 2024 - 13:32:55 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Himbauan Pemilu Tertib, Aman Dan Damai 2024 juga Cooling System dilaksanakan oleh kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita SH MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Empat balai dan Desa Pulau jambu Kecamatan Kuok BRIPKA SYAMSUL BAHRI, S.E.


Senin tanggal 15/1/2024 sekira Pukul 09.00 WIB bertempat di Dusun Pulau balai RT 001 RW 001 Desa Empat balai Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK Melalui Iptu Rekmusnita SH MH,  menyampaikan kepada media " Selama pesta demokrasi kita terus di anjurkan untuk menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga keterlibatan, kenyamanan serta damai untuk melakukan pemilu serantak di bulan Februari mendatang "

"Dan kami tidak pernah bosan dan tidak lupa juga personil kepolisian Bangkinang Barat terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan himbauan Pemilu Tertib, Aman Dan Damai 2024 dan juga Cooling System  serta Jangan pernah kita terpecah belah dengan adanya pesta demokrasi ini".


Sambung Iptu Rekmusnita SH MH, "hindari juga berita - berita Xoak sebab jangan pernah ada permusuhan dalam melakukan pemilihan sesuai dengan ketentuan dan aturan pesta demokrasi ini " Tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex