Pedagang dan Pengunjung Pasar Rakyat Kambesko Janji Sukseskan Pemilu Damai 2024

Ahad, 14 Januari 2024 - 15:29:08 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Puluhan pedagang dan pengunjung pasar rakyat Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat, atau yang dibiasa disebut pasar pagi Rengat, berjanji untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Tidak hanya itu, pedagang pasar pagi juga bertekad membantu Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau dalam menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan sejumlah perwakilan pedagang dan masyarakat pengunjung pasar pagi Rengat, saat kegiatan silahturahmi dan cooling system, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Inhu, Minggu 14 Januari 2024 pagi.

Terkait kegiatan itu, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Minggu siang menjelaskan, silahturahmi dan cooling system tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Inhu, AKP B Tumanggor, S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambesko.

Kasat Binmas mengajak pedagang, pengunjung dan masyarakat sekitar pasar pagi untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024. Hindari perpecahan dan perselisihan, meski berbeda pilihan.

Kemudian, pandai memilih dan memilah antara informasi yang benar atau hoak, sehingga tidak terpancing oleh hal-hal yang dapat merusak kondusifitas atau mengarah pada gangguan Kamtibmas serta dampak buruk lainnya.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex