Peduli Warga Yang Membutuhkan, Polsek Minas - Polres Siak Berikan Paket Sembako Dalam Giat Minggu Kasih

Ahad, 14 Januari 2024 - 10:51:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak,  Catatanriau.com | Dalam giat Minggu Kasih, Polsek Minas - Polres Siak menyerahkan bantuan kemanusian berupa pemberian sembako kepada keluarga yang membutuhkan, yaitu keluarga yang kurang mampu dan mengalami sakit menahun berupa lumpuh, sesak napas dan tidak bisa beraktivitas lagi, di Jalan Pasar Bawah Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (14/01/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui KSPK 2 Polsek Minas Aipda Edu Sudiarto, Ps.Panit I Reskrim Polsek Minas Aipda Rudianto Sinaga, Ps.Panit Yanmin Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Ba Samapta Polsek Minas Aipda Rio Setiawan, Bhabinkamtibmas Mandi Angin Bripka Andriansyah.

Kehadiran personil tampak disambut riang gembira oleh keluarga yang membutuhkan tersebut, yaitu Keluarga Bapak Faosekhi Laia.

"Dalam hal ini kita memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako, seperti Beras 1 karung 10 kg, Indomie 1 kardus, Minyak Goreng 2 bungkus isi 2 liter, Telor 2 papan, Gula 2 kg, Tepung Terigu 2 kg, Bubuk Teh 1 kotak dan Kopi 2 Bungkus," kata Aipda Edu Sudiarto.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut kata dia, yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan dan menerima curhatan maupun keluhan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat maupun dari pemuka agama dan tokoh masyarakat agar tercipta sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Minas yang aman dan kondusif.

"Sekira pukul 10.15 WIB, giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex