Merasa Prihatin, Muhammad Andri ST & Indah Rosmiati SH Lakukan Kunjungan Kerumah-rumah Warga Yang Terkena Banjir

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:42:38 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com  | Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri ST dan Kepala Bidang (Kabid) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Siak Indah Rosmiati SH didampingi Kepala Dusun dan RT serta masyarakat setempat. Mereka, melakukan kunjungan kerumah-rumah warga yang terdampak dalam bencana banjir di wilayah Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (13/01/2024).

"Hari ini kita masih melakukan kunjungan dan silaturahmi untuk melihat kondisi warga yang terdampak bencana banjir, rencananya Senin (15/01) besok kita akan turun lagi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir ini," kata Kabid LAN Siak Indah Rosmiati SH.

Dijelaskan Indah Rosmiati SH, selain meninjau rumah warga, dalam hal ini mereka juga melakukan interaksi dengan warga yang terendam banjir akibat dampak curah hujan yang cukup tinggi beberapa pekan terakhir ini.

"Tentunya kita ikut merasa prihatin atas bencana alam yang terjadi ini. Maka dari itu  kami pun mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir ini," tuturnya mengakhiri.***

Penulis : Idris Harahap 
 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex