Mantapkan Persiapan Menuju Pemilu Sukses 2024, Kapolsek Tapung Kembali Lakukan Cooling System

Sabtu, 13 Januari 2024 - 14:07:05 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati tak pernah lelah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Tapung untuk menjaga kondisi lingkungan agar tertib, aman, dan damai guna mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 31 hari lagi.

Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati lakukan kembali cooling system di Pantai Cermin dengan langkah berinteraksi dengan masyarakat dan menghimbau agar menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian menjelang Pemilu 2024 berlangsung.

"Kami dari Polsek Tapung mewakili Kapolres Kampar, tanpa lelah akan selalu mengingatkan masyarakat di wilayah hukum Tapung agar tetap menjaga kondisi lingkungan yang tertib, aman dan damai untuk menyambut Pemilu yang akan dilaksanakan sebentar lagi," ujar Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati.

"Selain memberikan himbauan kamtibmas, kami juga Alhamdulillah berkesempatan untuk mengulurkan sedikit rezeki untuk salah seorang warga di Desa Pantai Cermin, Nenek Siti Baiyah yang berusia 83 tahun," sambungnya.

"Ketika kita lakukan kunjungan ke beberapa rumah warga yang berada di sekitar pasar, kita tanpa sengaja melihat Nenek Baiyah yang tinggal di sebuah gubuk, dan Alhamdulillah kita berikan sedikit rezeki kepadanya,' pungkas Kapolsek Tapung.

Dengan bahasa melayu asli daerah Nenek Siti Baiyah mengucapkan "Terima Kasih ya Nak sudah kasih sembako,"

Kegiatan cooling system tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati, Waka Polsek Tapung, AKP Ferry M. Fadilla, Kanit Reskrim, AKP. Aulia Rahman, Ps Panitopsnal Intelkam Aiptu Amit Elpian, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Cermin Bripka Indel Novemdi Sikumbang dan Briptu Sri Wahyuni Neggolan , Pj. Kepala Desa Pantai Cermin, Riko Anriko , Ninik Mamak Desa Pantai Cermin dan Tokoh Masyarakat serta perangkat Desa Pantai Cermin, Kadus, Ketua Rt dan Rw serta Masyarakat yang hadir berjumlah 20 orang.

"Terkahir kami ingatkan kepada masyarakat agar tidak termakan dengan informasi yang tidak benar dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, serta menggunakan hak pilih pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti," tutup Kapolsek Tapung. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex