Tim Ojoloyo Tangkap Pelaku Narkoba Dengan 31 Paket Sabu-sabu

Rabu, 22 November 2023 - 20:52:46 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | TU (44) warga Sukajadi Pekanbaru berhasil diamankan Satnarkoba Polres Kampar (Tim Ojoloyo) di Jl. Lintas Tarai Bangun - Tambang Dusun IV Tarap Mulia Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Kamis (16/11/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan 31 paket sabu-sabu dengan berat bruto 16.30 Gram. "Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kampar," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi.

Dijelaskan Kasat, kejadian berawal dari laporan masyarakat bahwa ada pelaku Narkoba yang ingin transaksi Jl. Lintas Tarai Bangun - Tambang Dusun IV Tarap Mulia Desa Tarai Bangun.

"Mendapatkan laporan tersebut, Tim langsung menuju ke TKP danemgintai pelamu, ternyata benar kita menemukan pelaku saat itu sedang duduk diatas Sepeda Motor Roda Dua Merk Yamaha warna Hitam Merah BM 2898 US dipinggir jalan," tambahnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 31  paket diduga Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening, "dengan rincian, 12 paket didalam plastik klip, 10 paket dibalut dengan kertas pembungkus nasi, 8 paket dibalut dengan kertas timah rokok dan 1 paket dibalut dengan kertas tisu serta semua barang tersebut dimasukkan lagi kedalam dompet kecil warna hitam dan disimpan lagi didalam Tas Sandang merk Sport yang digunakannya," tegas Kasat.


Pelaku langsung kita inteogasi dan ia mengakui mendapatkan barang Tersebut dari BO (DPO) didaerah Simpang Arifin Ahmad Kota Pekanbaru dengan sistem lempar.

"Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut," Pungkas Aprinaldi. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex