Bupati dan Ketua Umum KONI Rohul Hadiri Opening Ceremony Porwil Sumatera XI Riau 2023

Selasa, 07 November 2023 - 11:48:22 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Bupati Rohul H.Sukiman bersama Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Rokan Hulu Herry Islami,ST,MT yang didampingi Sekretaris Umum Erfan Utama,SE,SH,MH, Bendahara Umum Syahroni,SE beserta jajaran KONI Rohul hadiri Opening Ceremony Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Riau 2023. 
Kegiatan dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau pada Sabtu malam silam sebut seorang Pengurus KONI Rohul kepada awak media Senin (7/11)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) yang diwakili oleh Staf Ahli Kemenpora Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Dwijayanto Sarosa Putera membuka secara resmi Pekan Olahraga Sumatera XI Riau 2023.

Dwijayanto Sarosa mengatakan dalam sambutannya, Porwil Sumatera XI Riau 2023 merupakan ajang untuk meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera, sekaligus sebagai ajang kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan dilaksanakan di Propinsi Aceh dan Sumatera Utara.

"Kegiatan ini merupakan ajang uji dan peningkatan prestasi olahraga dan kualifikasi atlit menjelang PON 2024," Sebut Dwijayanto

Turut hadir pada acara tersebut  Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Wakil Ketua I KONI Pusat, Suwarno, Wakil Ketua III KONI Pusat, Andri Tardiwan Sutarto, Saleh Djasit, Wan Abubakar, Anas Maamun, Syamsuar dan para Bupati/Walikota dari kabupaten dan Kota se- Propinsi Riau.

Berbagai macam penampilan disuguhkan pada pembukaan Porwil Sumatera XI dengan tagline "Berani Juara" tersebut, seperti defile kontingen dan tari kolosal dengan 400 penari, marching band dari Satpol PP Rokan Hulu dan penampilan sountrack lagu “Berani Juara” dari siswa SMA 1 Rokan Hilir. Menambah kemeriahan acara, PB Porwil Sumatera menghadirkan artis dari Yogyakarta Tri Suaka

Keseluruhan acara berjalan meriah, tertib dan lancar.(rls/red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex