_PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyerahkan sebelas unit bangunan Pos Ronda kepada Pemerintah Desa Petapahan, Senin (24/7).

Dukung Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, PHR Bangun 11 Pos Ronda di Kampar

Senin, 24 Juli 2023 - 19:05:04 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyerahkan bantuan sebelas unit Pos Ronda untuk Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau. Bantuan Pos Ronda merupakan wujud kepedulian PHR dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar daerah operasi.

Bantuan pembangunan sebelas unit Pos Ronda ini diserahkan langsung Manager External Communications and Stakeholder Relations South PHR WK Rokan Wan Dedi Yudishtira kepada Kepala Desa (Kades) Petapahan Said Aidil Usman, Senin (24/7). Penyerahan bangunan Pos Ronda yang tersebar di sebelas RT ini turut disaksikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Petapahan dan sejumlah perangkat desa.

Kades Petapahan Said Aidil Usman mengapresiasi atas kepedulian PHR turut membantu pembangunan sebelas unit Pos Ronda untuk masyarakat ini. "Kami selaku pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PHR atas kepedulian untuk masyarakat desa,” ucapnya.

Dengan adanya Pos Ronda ini, Said mengimbau setiap RT di Desa Petapahan Kembali mengaktifkan Sistem Keamanan Keliling (Siskamling) untuk menciptakan rasa aman dan kenyamanan masyarakat.

“Kami minta perangkat RT yang sudah mendapatkan Pos Ronda hendaknya memanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ucapnya.

Sementara itu, Manager ECSR PHR WK Rokan Wan Dedi Yudishtira berharap Pos Ronda yang dibangun PHR ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. "Kami berterima kasih kepada perangkat Desa Petapahan atas kerja samanya sehingga pembangunan sebelas Pos Ronda ini berjalan dengan lancar.  Semoga Pos Ronda ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex