Dihadiri DPRD Riau Sumiyati, IPMR Tualang Gelar Bukber & Santuni 50 Orang Yatim Piatu

Senin, 11 Juni 2018 - 06:47:10 WIB
Share Tweet Google +

 

 

TUALANG- Perdana IPMR (Ikatan Pemuda Minang Riau) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.  Gelar Buka Puasa Bersama sekaligus Santuni Anak Yatim piatu, Bertempat Di Aula Kantor Camat Lama Tualang Acara Berlangsung cukup Meriah terlebih tampak  hadir disana  Anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Sumiyati.S.sos.Si , Beserta Ketua Puak Kecamatan Tualang. 


Panitia penyelenggara mengatakan, acara tersebut digelar untuk menjaga persatuan dan kesatuan pemuda Minang yang berada di provinsi Riau Khususnya di kecamatan Tualang. Kegiatan itupun  diisi dengan pemberian santunan dan silaturahmi dengan anak yatim piatu. Acara pemberian santunan dan bukber  itu merupakan kegiatan yang perdana  dilakukan Forum Ormas IPMR  Tualang, yang mana rencananya akan ditaja setiap tahunnya.


"Alhamdulillah meskipun masih perdana tapi berlangsung cukup meriah dan kita sangat senang sekali tentunya,  dengan adanya acaraseperti ini tentunya kita harapkan semakin memperkuat rasa persaudaraan Antar sesama Lintas pemuda dan pemudi IPMR khususnya yang ada di Kecamatan Tualang ini.dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita adakan terus disetiap bulan Ramadhan."Ucap Sal Koto kepada CATATANRIAU.COM  Selaku Sekertaris Panitia penyelenggara Acara tersebut.


Adapun Anak Yatim Piatu yang disantuni dikatakan Sal Koto berjumlah 50 Orang Anak Yatim piatu Sekecamatan Tualang. 


"Mudah-mudahan kedepannya tentunya akan lebih kita tingkatkan lagi, terlebih kegiatan ini di respon penuh oleh dewan-dewan yang ada dan tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Tualang ini. ya pastinya Eksistensi IPMR  harus terus ada, Terutama untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial."  Tutur Sal Koto Di Aula Kantor Camat Lama Tualang itu.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex