Antisipasi Balap Liar & C3 Polsek Mandau Amankan 3 Unit Kendaraan Roda Dua Tak Bersurat

Ahad, 19 Juli 2020 - 14:43:45 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Polsek Mandau kembali laksanakan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Hari Sabtu (18/7/2020) sekira pukul 21:00 Wib, giat tersebut Dilakukan untuk Mengantisipasi Kejahatan C3, Antisipasi Sajam, Narkoba, dan Handak, serta Antisipasi Kegiatan Balap Liar ( Bali), yang acap kali Dilakukan para anak remaja.

 

Dengan menurunkan 19 orang Personil Polsek Mandau, Patroli berkeliling di seputaran Jalan Mawar, Kopelapip, Hangtuah, Sudirman, Rangau, dan Jalan Siak, juga menstadbykan Personil di daerah yang rawan kegiatan Balap Liar, seperti seputaran  Jalan Aman (Gate 3) Kecamatan Mandau, dan Jalan Jendral Sudirman tepatnya Simpang Garoga, Kecamatan Bhatin Solapan.

 

Dengan memeriksa surat-surat kendaraan, kondisi kendaraan, serta barang bawaan pengendara roda dua yang ditemui diseputaran Jalan yang sering terjadi aksi balap liar.

 

Dari hasil kegiatan yang Dilakukan pada malam itu, Personil Polsek Mandau mengamankan 3 unit kendaraan roda dua di seputaran Jalan tersebut, yang mana tidak dilengkapi surat-surat kendaraan resmi.

 

Saat dikonfirmasi oleh wartawan catatanriau.com kepada Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. SIK, mengatakan kegiatan ini rutin dilaksakan demi menekan tingkat kejahatan jalanan dan juga pelanggaran Lalulintas.

 

"Kegiatan ini selalu rutin Dilakukan, sebagai bentuk peduli kami kepada keluhan masyarakat yang mengaku resah, dengan aksi balap liar yang sering kali Dilakukan para remaja tersebut, dan Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan," Ujar Arvin.

 

Kapolsek Mandau juga menghimbau untuk seluruh masyarakat agar selalu mematuhi Peraturan Lalulintas, dan waspada akan tindak kejahatan yang sering terjadi dijalan, serta menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada.

 

"Guankan masker, cuci tangan, dan hindari keramaian," Tutup Kompol Arvin.

 

Giat KRYD pada malam itu berakhir sekira pukul 22:40 wib,  selama giat berlangsung semua aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex