Berantas Aksi Premanisme Dan Pungli, 29 Orang Dijaring Polsek Mandau

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:59:30 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam menyikapi arahan Kapolri tentang Premanisme dan Pungli, Polsek Mandau jaring 29 orang pada Hari Selasa (15/06/2021) sore.

Giat yang dilaksanakan sore itu dipimipin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi. SH. SIK, Kasat Sabhara Polres Bengkalis AKP Basuki Yuniarto, serta Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman Fahdhillah. SIK, dan IPDA Gogor Ristanto. S. Trk, juga beberapa personel Polsek Mandau.

 

Pada giat yang dilaksanakan di seputaran Kota Duri sore itu berhasil mengamankan diduga pelaku Premanisme dan Pungli yang berada di seputaran Jalan Hangtuah dan Sudirman, ke 29 orng yang terjaring terdiridari Pak Ogah, Parkir Liar, Anak Punk, SPTI, dan Oknum SPSI.

 

Saat dikonfirmasi oleh awak media catatanriau.com Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi membenarkan adanya kegiatan tersebut.

 

"Kami berhasil mengamankan 29 orang, yang didapat dipinggir jalan, 29 orang yang terjaring rajia tersebut diduga adalah pelaku premanisme dan pungli di Kota Duri, giat ini juga dilaksanakan atas arahan Kapolri yang meminta seluruh Jajaran Kepolisian memberantas dan menindak tegas aksi premanisme dan pungli yang diketahui sangat meresahkan," Tutup Meki.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex