Cek Perangkat SKCK Online, Tim Superpisi Kasi Yanmin Dit IK Polda Riau Sambangi Mapolsek Minas

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:55:58 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |   Tim Superpisi Kasi Yanmin Dit Intelkam (IK) Polda Riau hari ini Selasa (16/03/21) datang menyambangi Mapolsek Minas guna melakukan pengecekan terhadap perangkat SKCK Online di Ruang Unit Intelkam Polsek Minas.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH, kepada wartawan media ini ia menjelaskan melalui keterangan tertulisnya bahwa, kata dia yang datang melakukan pengecekan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Riau Kompol Dwi Atmaja beserta sejumlah personilnya diantaranya, Aiptu Nuzarman dan Bripka Ariandi.

 

"Tujuan dilakukannya supervisi ini, selain untuk melakukan pengecekan Perangkat SKCK Online di Ruang Unit IK Polsek Minas mereka juga memberikan penjelasan terhadap personil Unit IK Polsek Minas dan Syarat pembuatan SKCK," katanya.

 

Diakhir dipaparkannya pengecekan yang dilakukan itu berakhir pada pukul 11.30 WIB, "dan setelah melakukan pengecekan ditempat kita, kemudian Tim Superpisi langsung menuju Polres Dumai," tutupnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex