Ketua KONI Kampar Jamu Adelia Anjani, Atlit Cilik Badminton Berprestasi

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:09:59 WIB
Share Tweet Google +


CATATANRIAU.COM | Adelia Anjani atlet bulutangkis cilik asala kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar yang meraih juara pertama pada turnamen badminton Hiqua Wijaya Open di Medan Sumatera Utara beberapa hari yang lalu mendapat sambutan hangat dari ketua KONI Kampar Selasa 22/12/2020 di kantor KONI Kampar.

 

Dalam jamuan singkat tersebut,Ketua KONI Kampar Surya Darmawan,SE merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh ADELIA ANJANI yang menjadi Champion pada Hiqua Wijaya Open di Medan pada tanggal 19 Desember 2020 yang lalu.

 

Lebih lanjut ketua KONI Kampar menyampaikan pesan kepada Adelia Anjani agar terus berlatih dengan sungguh-sungguh,serta jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih saati ini. 


Kedepan,ketua umum KONI Kampar juga berencana disaat usia Adelia Anjani menginjak usia 13 tahun Surya Darmawan akan berusaha untuk memasukan Adelia  ke club' Chandra Wijaya di Jakarta, sehingga nantinya bakat Adelia ini bisa terus diasah sehingga bisa berprestasi ditingkat nasional maupun internasional .

 

Pada akhir jamuan, ketua KONI Kampar juga memberikan Cendramata sebagai rasa syukur KONI Kampar atas prestasi yang diraih oleh ADELIA ANJANI. (Ocu Bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex