Turnamen Mutiara Cup 2 Resmi Ditutup

Senin, 14 Mei 2018 - 19:08:21 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Turnamen futsal Mutiara Cup 2 yang diadakan di lapangan Mutiara Futsal akhirnya selesai secara resmi ditutup. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim futsal ini memperebutkan sejumlah piala dan hadiah menarik sebagai motivasi untuk menggiatkan lagi semangat olah raga terutama futsal.

 


Dari arena pertandingan tersebut, didapat hasil pemenang dalam turnamen tersebut. Dimana yang keluar sebagai pemenang dalam turnamen yang diadakan setiap tahun tersebut yaitu Juara 1 diraih oleh Phantom FC, Juara 2 diraih oleh Sonang FC dan Juara 3 diraih oleh Mutiara FC serta Juara 4 diraih oleh Toko Mas FC.

 


Bertindak selaku panitia Turnamen Mutiara Cup 2 adalah Aldo Syahputra. Acara turnamen ini tidak dilakukan pembukaan secara resmi, dimana langsung memasuki permainan. Namun saat penutupan, turnamen futsal ini langsung ditutup oleh  Syahwira Nusa selaku staf Kecamatan Kandis. Sementara jumlah peserta yang ikut dalam turnamen tersebut sebanyak 16 tim.

 


"Kita melaksanakan turnamen ini sudah memasuki tahun kedua. Tujuan kita tak lain adalah untuk mencari bakat-bakat muda yang penuh talenta khusus di bidang futsal ini. Bagi kami dari panitia, melihat potensi anak-anak muda yang energik ini, menguatkan kami untuk melaksanakan kegiatan ini,"ujar Ketua Panitia Aldo Syahputra kepada media ini Senin (14/5).

 


Masih ditambahkan Aldo Syahputra lagi, kedepannya momen turnamen ini akan dilakukan jauh lebih baik, demi menjaring bibit baru dalam melihat potensi pemain futsal yang baik. 

 


"Insya Allah kedepannya, momen seperti ini perlu dilakukan. Namun kita kedepannya akan melakukan yang lebih baik, dengan peserta yang lebih banyak. Saya berharap kedepannya banyak yang akan ikut lagi turnamen ini,"pungkasnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex