Bripka Jansen Purba Saat Memberikan Bantuan Yasin

Bripka Jansen Purba Beri Bantuan Yasin Seraya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 09 Maret 2018 - 09:00:06 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS _ Upaya jajaran Polri dengan menyusup ke tengah tengah kegiatan massa demi terciptanya Kamtibmas kian gencar belakangan ini mengingat akan mendekatnya suasana Pilgubri yang dikhawatirkan rawan akan gesekan gesekan berbau sara dan lainnya. Sebagai mana yang telah dilakukan oleh Bripka Jansen Purba, Bhabinkamtibnas Kelurahan Kandis Kota, pada Jum'ad malam, (08/03/2018), saat warga menggelar acara wirid yasin.

"hanya sekedar silaturrahmi pada warga, mengajak bekerja sama menjaga Kamtibmas dan memerangi penyalahgunaan Narkoba terkhusus di Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis," ungkap Bripka Jansen.

Selain silaturahmi, Bripka Jansen juga memberikan bantuan berupa Buku Yasin kepada perwiritan RT 01 RW 10 dimana pada malam itu berkesempatan di kediaman Bapak Budiman. "Puji Tuhan, saya masih bisa memberikan bantuan berupa buku Yasin pada anggota perwiridtan. Semoga dapat dimanfaatkan," tambah Bripka Jansen.

Anggota perwiridtan sendiri saat menerima kehadiran Bripka Jansen sedikit kaget bercampur bangga dengan hadirnya Bhabinkamtibnas Kandis Kota ditengah tengah mereka. Sebagai mana yang dilansirkan oleh Pak Budiman pada Investigasinews.co berikut ini, "pastinya kami terkejut pada awalnya namun berubah rasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh Pak Jansen.  Insya Allah, Kami selaku warga RT 01/10 siap turut serta menjaga Kamtibmas," ucap Budiman seraya memanjatkan Do'a kiranya Bhabinkamtibnas Kandis Kota diberikan usia yang barokah dan sukses dalam karir.

Bhabinkamtibnas sendiri merupakan ujung tombak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai mana para RT RW yang juga merupakan ujang tombak roda kepemerintahan, sebagai mana yang disampaikan oleh Kapolsek Kandis, Kompol Panangian Samosir SH MSi baru baru ini. "tugas Bhabinkamtibnas dalam Polri sama seperti RT RW dalam roda kepemerintahan yang merupakan ujung tombak dan untuk itu setiap Bhabinkamtibnas harus dapat saling bersinergi dan berada ditengah tengah Masyarakat," pungkas Kompol Panangian kala itu.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex