Armen Nasutio saat penerimaan piala juara satu lomba kicau burung mania.

Peserta Mini Burung Berkicau Rohul Dapat Juara I Tingkat Kabupaten Padang Lawas

Senin, 28 September 2020 - 12:47:13 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kontes mini burung berkicau yang digelar di desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatra Utara,Peserta dari Rokan Hulu Provinsi Riau Mendapat Juara Satu tingkat Kabupaten Padang Lawas. 27/09/2020.


Kontes Mini burung berkicau kali ini berhadiakkan jutaan rupiah, yang menyabet Tropi Bird Club (TBC) semuanya didapatkan oleh peserta dari Kabupaten Rokan Hulu.


Untuk juara 1 Brid Club (BC) diraih dari Club Rokan Hulu. Sedangkan untuk juara 2 diraih dari Club KUBC dari Ujung Batu Rokan Hulu.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Kontes Mini Burung Berkicau,Achyar saat penyerahan TBC  yang mendapatkan juara.

 

“Alhamdulillah, Kontes Mini Burung berkicau yang diadakan oleh Achyar Grub dan Nasha Bird Shop berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan antusias dari pencinta burung mania cukup tinggi. Terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 588 peserta ,” jelas Achyar


Insyaallah kedepannya akan kita selenggarakan lagi kontes burung berkicau namun tidak lagi kontes Mini . Tapi kelas yang lebih tinggi lagi. Sehingga apa yang menjadi hoby para komunitas burung mania dapat tersalurkan. disamping terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat sesama club pecinta burung mania.,” ujar Achyar.


Sementara itu salah satu peserta yang berhasil  juara 1 BC dari Club Rohul
Armen Nasution mengatakan cukup puas dengan Burung Silinditnya yang diberi nama Mama Muda sudah berkali-kali memenangkan lomba.

 

” Alhamdulillah hari ini Burung Silindit milik saya berhasil mendapat juara satu dalam lomba Kontes Mini Burung berkicau ” Jelas Armen.

 


Armen menambahkan juga kalau burung silinditnya sudah berkali-kali mendapat juara satu dalam kontes mini burung.

 

"Burung yang kita bawa ini sudah sering mendapatkan juara bahkan di tingkat provinsi Riau saja kita mendapat juara satu dengan suara merdu kicaunnya." Tambah Armen.

 


Diakhir pertemuan itu Armin Nasution juga menyampaikan kalau tujuan utama bukanlah mencari siapa yang juara.

 

"Yang menjadi tujuan utamanya adalah para pecinta burung berkicau mania dapat berkumpul saling melepaskan hobinya sekaligus menjalin silaturahmi,” Ujar Armen.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex