Malam Tahun Baru, Kapolres dan Forkopimda Rohul Adakan Patroli Pengecekan Pos Pam Ops Lilin

Jumat, 01 Januari 2021 - 12:53:50 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, yang di dampingi oleh Sekda Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris,S.Sos,M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra,ST,M.Si, Kepala PN Pasir Pengaraian Sunoto,SH,MH dan Danramil Rambah Kapten Inf Kasmir melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengecekan Pos Pam Ops Lilin, pada malam pergantian tahun baru.


Kegiatan ini dilaksanakan Kamis Malam 31/12/2020, sekitar jam 21.00 Wib, dengan rute meninjau langsung Pos Pam Ops Lilin yang terletak di Pematang Baih Depan Islamic Center Pasir Pengaraian dan
Pengecekan Pos Pam Simpang Tiga Jalan Lingkar Surya Insani Kecamatam Rambah serta di lanjutkan Patroli Ke Taman Kota Pasir Pengaraian.

 

Dari rilis Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto di dalam pelaksanaan kegiatan ini Kapolres Rokan Hulu beserta Forkopimda juga memberikan Parcel Kepada Personil yang Melaksanakan Pengamanan Pada Pos Pam Ops Lilin.


Pada kesempatan itu juga Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH memberikan perintah kepada anggota yang bertugas menjaga untuk selalu memperhatikan agar masyarakat yang berkumpul segera di bubarkan dengan baek, dan selalu siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di malam pergantian tahun baru ini." Kata Kapolres.

 

Pada saat berada di taman kota Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di taman kota pasir Pengaraian untuk segera membubarkan diri dari kerumunan serta pulang ke rumah masing-masing.

 

Selama kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman dan Kondusif." Ujar Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex