Aipda Johanda Berikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Suku Sakai di Kesumbo Ampai

Ahad, 09 Agustus 2020 - 10:07:13 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 75, dan membangun rasa Patriotisme, serta mempererat hubungan dengan warga binaan, Babinkamtibmas Desa Kesumbo Ampai Aipda. Johanda. M. Pd, berikan Bendera Merah Putih yang menjadi Lambang erat Masyarakat Indonesia kepada warga Suku Sakai di Desa Kesumbo Ampai, pada Hari Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 17:00 wib.

 

Pada kesempatan sore itu Aipda Johanda disambut oleh Kepala Suku Adat Sakai Datuk Iyo Bangso M. Nasir, yang berada menghuni Rumah Adat Suku Sakai Yang terletak dijalan Tanah Persatuan, Sobonaga Asal, RT 01, RW 03, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis itu sempat terkejut dengan kedatangan Aipda Johanda, karna jarang sekali rumah Adat yang Iya tempati disambangai oleh Aparat Polisi.

 

M. Nasir sempat berpikir ada gerangan apa Polisi mendatangi Kediamannya, tapi rasa haru terlihat dari raut wajah Ketua Suku Sakai Tesebut, saat Aipda Johanda menyerahkan Sang Saka Merah Putih Kepada dirinya.

 

"Saya sunggu terharu dan bangga, saya akan pasang Bendera Merah Putih ini di Depan Rumah Adat Suku Sakai kami," Ujar Nasir.

 

Aipda Johanda juga menyampaikan kepada masyarakat, meski dalam perayaan 17 Agustus Kali ini kita dalam keadaan pandemi corona tapi semangat Patriotisme kita tak boleh patah Demi Kemajuan Indonesia.

 

Tak lupa Babinkamtibmas Kesumbo Ampai Aipda Johanda Juga menghimbau pada seluruh Masyarakat Suku Sakai untuk memasang Bendera Merah Putih sebagai Lambang Negara Kita dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia Ke 75.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex