PT Dasaputra Indonesia Service Dijembatani oleh Kamar Dagang Dan Industri Kota Dumai (Kadin) bersinergi dengan Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal Dumai (FAP TEKAL) dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia Kota Dumai

PT DIS Dijembatani Kadin Bersinergi Dengan FAP TEKAL Dalam Meningkatkan SDM Kota Dumai

Selasa, 23 Juni 2020 - 00:01:09 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | PT Dasaputra Indonesia Services (PT DIS) perusahan lokal yang bergerak dibidang Man Power Supply yang berdiri pada tahun 2011 beralamat Jalan Janur Kuning Nomor 48 Kelurahan Jayamukti Kecamatan Dumai Timur.

Pada Selasa (23/06/2020) PT Dasaputra Indonesia Service melakukan pertemuan dengan Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal (FAP TEKAL) di kantor Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kota Dumai yang beralamat di Jalan Kesehatan Nomor 03 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, dalam rangka ingin bersinergi dalam meningkat kualitas sumber daya manusia (SDM) Kota Dumai agar dapat bersaing dipasar kerja.

 

 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Zaini selaku Direktur PT Dasaputra Indonesia Services, Ismunandar Selaku Ketua FAP TEKAL dan Zulfan Ismaini Selaku Ketua Kadin Kota Dumai.

 

 

Suasana pertemuan terlihat bagaikan kekeluargaan saling memberi masukan dan pendapat antara satu dengan yang lain.

 

Saat awak media menyambangi Hardi Zaini Dirut PT Dasaputra Indonesia Service mengatakan, "saya sangat mengapresiasi kawan-kawan dari TEKAL, segala kegiatannya yang dilakukan sangat memihak kepada masyarakat tempatan dan ini suatu pergerakan yang sudah lama di tunggu-tunggu masyarakat dalam menyuarakan kepentingan masyarakat tempatan, semoga apa yang diperjuangkan dapat terealisasikan." Ujarnya.

 

 

"Saya sebagai pengusaha swasta siap memberikan yang terbaik apa yang saya bisa lakukan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas saya untuk berkontribusi kepada masyarakat Kota Dumai baik melalui FAP TEKAL dan apapun lainnya." Ucapnya.

 

 

Dan pada kesempatan itu juga Zulfan Ismaini Ketua Kadin mengatakan, "pertama sekali saya mau memberikan apresiasi kepada PT Dasa Putra Indonesia Service yang telah menunjukkan sikap bahwa tenaga kerja lokal memang layak untuk dapat kita perjuangkan dalam meningkatkan kualitas dan juga mendapatkan pekerjaan yang layak didaerahnya.

 

 

"Bagi yang belum memiliki kemampuan juga jangan lupa etitut atau sikap, ini juga mencerminkan tanggung jawab pekerja, sehingga hadirnya tenaga kerja juga memberikan kontribusi untuk produktifitas perusahaan dan saya yakin perusahaan juga sudah memahami bahwa apabila produktifitas meningkat maka perhatian juga semakin besar."tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex