Kedua tersangka diamankan Polisi di Mapolres Bengkalis

Dua Orang Wanita Pengedar Narkoba di Duri Ini Digelandang Ke Mapolres Bengkalis

Rabu, 15 April 2020 - 23:38:24 WIB
Share Tweet Google +


Catatanriau.com, Duri - Team Opsnal Satuan Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan dua orang wanita muda diduga melakukan tindak pidana (TP) pengedaran Narkotika jenis shabu-shabu dan pil ekstasi, Ahad (12/4/2020) sekira 19:30 WIB kemarin.

 

Kedua wanita tersebut berhasil dibekuk di rumah tersangka AG (30th), dan DSM (22th) bersama barang bukti berupa 5 paket sedang diduga Narkotika jenis shabu-shabu, dan 1 paket kecil diduga shabu seberat 13,13 gram.

Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan sebanyak 2 butir pil ekstasi berwarna pink, 50 butir ekstasi berwarna pink, satu buah dompet berwarna hitam, dan satu paket plastik pembungkus shabu, satu unit timbangan digital, satu unit Hp Oppo warna hitam, dan satu unit Hp berwarna silver.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK SH, menjelaskan kronologis penangkapan pada hari Ahad (12/04/2020), sekitar pukul 18.00 WIB personil satuan Reskrim Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi Narkoba di kelurahan Duri Barat, kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

 

"Kemudian Kasat Narkoba memerintahkan tim melaksanakan lidik diseputaran kelurahan Duri Barat itu, sekitar pukul 19.00 WIB disebuah rumah dijalan Pertanian tim berhasil membekuk tersangka AG dan DSM kemudian tim melakukan penggeledahan rumah dan ditemukan barang bukti tersebut," ungkap Kapolres kepada Wartawan mengisahkan, Rabu (15/04/2020).

 

Kemudian lanjut dia, saat itu tim melakukan interogasi dari keterangan AG bahwa Shabu-shabu didapat dari tersangka DSM dan Pil Ekstasi didapat dari D yang saat ini DPO yang Berdomisili Di Duri.

 

"Kemudian team melakukan interogasi kepada ketersangka DSM yang mengaku Shabu-shabu didapat dari E yang saat ini DPO yang berdomisili di Pekanbaru," jelasnya.

 

"Kemudian, kedua tersangka AG dan DSM bersama Barang Bukti di bawa ke Polres Bengkalis untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (putri).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex