Akibat Pengaruh Minuman Tuak Supir Truck Nyasar ke Feri Penyebrangan Hingga Ditilang Polisi

Senin, 15 Oktober 2018 - 06:22:02 WIB
Share Tweet Google +

 


Perawang-Siak, Catatanriau.com, - Satuan tugas piket malam Mapolsek Tualang tindak tegas truck tronton yang melintasi Jalan Raya Minas-Perawang  tepat didepan Mapolsek Tualang, Senin, (15/10/2018) pada pukul 03.00 WIB.

Kejadian bermula saat truck tronton dengan Nomor Polisi B 9381 UYX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Pemda Kampung Perawang Barat menuju ke arah Feri penyebrangan di Kampung Pinang Sebatang, kemudian berbalik arah kembali menuju ke arah Jalan Pemda namun saat melintas di depan Mapolsek Tualang, truck tersebut di berhentikan.

"Saya dari pekanbaru pak, mau muat di daerah Sungai Naga Kilometer 11, saya lupa pak, seharusnya saya dari jembatan Maredan belok ke kiri tapi saya belok ke kanan, sampai di feri penyebrangan saya baru sadar kalau saya nyasar", jelasnya dengan keadaan setengah sadar saat di tanya Catatanriau.com, Senin, (15/10/2018) di Mapolsek Tualang.

Kanit Lantas Polsek Tualang Ipda Ramadhan melalui Brigadir Oki Resta membenarkan kejadian penangkapan ini.

"Supir truck ini mabuk, nyasar hingga masuk Jalan Kota sehingga merusak pohon yang ada di jalan, truck ini dari Pekanbaru ingin memuat barang di daerah Sungai Naga kilometer 11, namun karena pengaruh minuman tuak, supir ini tak sadar mengendarai truck dengan kecepatan tinggi dan telah melintas hingga ke feri penyebrangan yang berada di Kampung Pinang Sebatang, ketika berbalik arah saat melintasi Mapolsek Tualang, Truck kita hentikan", ujarnya saat ditemui Catatanriau.com. Senin,(15/10/2018) pada pukul 03.30 WIB di Mapolsek Tualang.

Brigadir Oki menambahkan bahwa Supir truck akan ditilang, tetapi menunggu supir truck tersebut sadar dari pengaruh minuman tradisional Tuak.

"Mobil tetap kita tilang, kita biarkan supirnya istrahat dahulu, setelah supir ini sadar dari pengaruh minuman tradisional jenis Tuak itu, supir kembali kita proses untuk tindak lanjut" terangnya.

 

Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex