Tiga Anak Dibawah Umur Yang Tenggelam Telah Berhasil Dievakuasi

Ahad, 17 April 2022 - 23:10:34 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Adanya informasi yang didapat oleh Polsek Kepenuhan bahwa adanya tiga orang anak dibawah umur tenggelam disebuah rawa yang tepatnya dibelakang bangunan ruko milik Ilham, RT 003/RW 006 Kelurahan Kepenuhan, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) pada hari Minggu (17/04/2022) berhasil dievakuasi.

Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra Nosa. SH,MH, memberikan perintah kepada anggotanya untuk turun langsung ketempat kejadian memastikan informasi tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, orang nomor satu di Polsek Kepenuhan ini membenarkan adanya informasi tersebut dan menceritakan kronologi penemuannya.

"Iya benar hari ini ada korban tiga anak dibawah umur yang tenggelam di rawa, penemuan para korban ini ditemukan oleh salah satu masyarakat sekita pukul 17.02 sore ini, beliau (saksi) melihat ada baju anak-anak dipinggiran rawa," kata Kapolsek.

"Melihat gelagat seperti itu sementara hari sudah sore beliau merasa curiga akhirnya saksi mendekati baju tersebut, saat saksi melihat kearah rawa saksi jadi kaget karena saksi melihat ada jasad anak dibawah umur yang tenggelam," ujarnya.

Dengan kejadian seperti itu saksi langsung melaporkan ke Polsek Kepenuhan sekitar Jam 17.30 Sore, akhirnya Tim dari Polsek Kepenuhan dan Tim medis dari Puskesmas langsung turun kelokasi untuk melakukan evakuasi terhadap tiga jasad korban.

Dari hasil evakuasi dapat diketahui para korban berjumlah tiga orang anak-anak dibawah umur dengan inisial ML (perempuan) 6 tahun, OR (laki-laki) 6 tahun dan RL (laki-laki) 3 tahun.

"Untuk para korban sudah dilakukan visum oleh Tim medis puskesmas dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan jasad para korban sudah kita serahkan langsung kepada pihak keluarganya," ucap Kapolsek.


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex