Di Pasar Ramadhan, Personil Polsek Kerumutan Tak Henti Imbau Warga Untuk Taat Prokes

Senin, 04 April 2022 - 15:42:23 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bulan puasa Ramadhan tak lepas dari digelarnya pasar tumpah (pasar dadakan) yang menjual makanan dan minuman berbuka puasa. Di beberapa titik strategis warga masyarakat menjajakan dagangannya.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Kerumutan Polres Pelalawan setiap sore hari menerjunkan Personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas seperti yang dilaksanakan pada Senin (04/4/2022) Sore.

Tak lupa para Personil menyampaikan himbauan baik kepada para pedagang maupun warga yang berbelanja untuk selalu mentaati protokol kesehatan antisipasi penularan Covid-19.

Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Tariq, SIK melalui Kapolsek Kerumutan IPTU Kanzi fathan, S.Tr.K.,M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan pasar tumpah ini demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kerumutan. 

Selain itu juga untuk selalu mengingatkan warga agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan agar mencegah penularan Covid-19 mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex