Sertu J Pasaribu Inggatkan Pengendara Motor Untuk Tetap Memakai Masker

Senin, 27 Desember 2021 - 12:58:57 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Kateman Babinsa Koramil 06 Kateman Sertu J Pasaribu usai melakukan Apel 3 Pilar, mengimbau pengendara motor untuk tetap memakai masker dijalan Yossudarso pelantar 1 Sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Senin(27/12/2021).

 

Dalam pelaksanannya Sertu J Pasaribu melakukan himbauan serta edukasi mengenai pelaksanaan protokol kesehatan seperti, wajib menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak saat berkomunikasi, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas aktifitas keluar rumah.

 

Menurut Sertu J Pasaribu hal tersebut dilakukan untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 khusunya diwilayah kecamatan Kateman. “Saya tak bosan-bosan untuk memberikan himbauan serta edukasi protokol kepada warga masyarakat, karena hal tersebut dapat menyelamatkan serta menghindarkan mereka dari paparan Covid-19”,ucap Sertu J Pasaribu.

 

Terlihat dilokasi Sertu J Pasaribu menghentikan pengendara motor yang tidak menggunakan masker saat berkendara, yang sekaligus mengingatkannya serta memberikan masker.

 

Mudah-mudahan dengan aktifnya kita melakukan himbauan kepada masyarakat, Muda mudahan  kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes di kesehariannya akan tumbuh dengan sendirinya”.Tutupnya Babinsa.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex