Serda Piter Sirimba Ajak Penumpang Kapal Tetap Memakai Masker

Senin, 27 Desember 2021 - 12:54:45 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Babinsa  Koramil 06 Kateman Serda Piter sirimba melakukan himbauan  tentang pengunaan masker kepada para penumpang kapal di Pelabuhan Syahbandar (HK) sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Senin(27/12/2021).

 

Serda Piter sirimba mengingatkan pentingnya menggunakan masker saat situasi dan kondisi seperti ini. “Penggunaan masker sangat penting demi mencegah penyebaran Covid 19,” Jelasnya.

 

Menurutnya, edukasi tentang pengunaan masker penting dilakukan di masa pandemi ini, sehingga kesadaran masyarakat soal menggunakan masker semakin baik.

 

Ia mengatakan, pemberian pemahaman tentang penggunaan masker tersebut sesuai arahan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid- 19 di negera republik Indonesia khususnya Kecamatan Kateman.

 

Ia juga mengatakan pihaknya juga menemukan masih ada masyarakat yang belum menggunakan masker, namum dirinya terus memberi pemahaman kepada masyarakat.

 

Memang beberapa hari ini, mayoritas masyarakat sudah menggunakan masker, namun ada juga yang tidak, tapi kita beri arahan terus agar selalu disiplin,” ungkapnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex