CAPAI TARGET VAKSIN PERSONIL POS OPS LILIN LK 2021 MINAS BERSINERGI DENGAN STAKE HOLDER TERKAIT

Senin, 27 Desember 2021 - 10:17:26 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Untuk mengejar target Vaksinasi hingga akhir tahun 2021 ini, personel Polsek Minas bergabung bersama Personil Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Minas Koramil Minas dan Satpol PP Minas serta Puskesmas Minas ikut serta mengajak masyarakat dengan cara langsung turun  kejalan Lintas didepan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Simpang Exit Tol Minas,  Kabupaten Siak, Senin (27/12/2021) Pagi.

Setiap orang yang belum pernah vaksin maka akan langsung divaksin ditempat oleh tim Nakes Puskesmas Minas, Polsek Minas melaksanakan monitoring dan pengamanan, selain itu juga dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

 

Dalam kegiatan ini Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH dan anggota Polsek Minas juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH menuturkan bahwa salah satu tugas pokok dari personil Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 adalah mendorong vaksinasi massal, agar tercapai target vaksin diwilayah Kecamatan Minas.

 

"Ayo semua warga ikut vaksin, demi kesehatan kita bersama. Semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa segera terwujud Herd Immunity diwilayah Kecamatan Minas", ujarnya.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex