Agusmandar Masih Jabat PJ Sekda Kuansing Meski Masa Jabatannya Telah Berakhir, Berikut Penjelasannya

Sabtu, 25 Desember 2021 - 20:00:58 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com | Penjabat (PJ) Sekretaris daerah (Sekda) Kuansing, Riau masih tetap berlanjut dijabat Agusmandar meski masa jabatan sekda sudah berakhir pada 17 Desember 2021 lalu.

 

Ya, Jabatan sekda Kuansing masih dijabat agusmandar, Badan kepegawaian  pendidikan dan pelatihan (BKPP) bersama bagian hukum setda Kuansing, telah berkoordinasi kekantor gubernur Riau melalui bagian hukum dan di SK penunjukan PJ sekda juga di sebutkan sampai ditentukan Sekda definitif agar tidak terjadi kekosongan jabatan" ujar PLT Kepala BKPP Kuansing Hendri Siswanto, Sabtu (25/12/2021).

 

Hendri Siswanto menjelaskan, karena saat ini dalam proses asesmen jabatan sekda Kuansing dan Panitia seleksi (Pansel) Sekda Kuansing 30 Desember 2021 sudah mengetahui yang masuk tiga besar  calon Sekda Kuansing yang akan disampaikan ke PLT Bupati Kuansing.

 

"Nanti hasilnya kita sampaikan ke PLT Bupati Kuansing, siapa-siapa yang lolos ke Tiga besar calon jabatan sekda Kuansing, kemudian kita akan menyampaikan ke KASN dan laporan pelaksanaan asesmennya".

 

Untuk asesmen jabatan sekda Kuansing sendiri yang lolos memenuhi persyaratan ada empat orang yang pertama agusmandar, Emmerson, Azhar dan yang terakhir Dedi sambudi" ungkap Hendri.***

 

Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex