Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Kuansing Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemkab Lakukan Perbaikan

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:14:33 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com | Kondisi Jalan Penghubung di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Propinsi Riau sudah sangat memprihatinkan. Apalagi hampir semua berlubang di sepanjang jalan tersebut. 

 

Warga yang melewati jalan itu diperingatkan untuk ekstra hati-hati, sebab keselamatan mereka sudah terancam kondisi jalan yang parah.

 

Akses jalan yang rusak tersebut tepatnya berada di Desa koto Rajo menuju Desa Gunung Kasiangan Kecamatan Benai.

 

Hal tersebut dikatakan,Alvaro, salah seorang warga desa koto Rajo ketika di konfirmasi oleh awak media ini.

 

Ya, kondisi jalan yang rusak serta berlubang  memang sudah lama, namun sampai saat ini belum terlihat adanya perbaikan dilakukan oleh Pemerintah daerah," sebutnya.

 

Semoga Wakil rakyat daerah ini terbuka matanya melihat kondisi  infrastruktur yang ada di daerahnya. "Kami berharap pada Pemkab Kuansing khususnya bupati kabupaten kuantan Singingi melalui Dinas Pekerjaan Umum agar dapat memperbaiki jalan tersebut karena ruas jalan itu dilalui setiap hari oleh masyarakat," pintanya.

 

Ditambahkanya lagi, selain jalan tersebut rusak dan berlubang juga digenangi oleh air, sehingga warga terlihat beberapa lubang digenangi air, dan diminta kepada kendaraan melintas agar waspada, pasalnya lubang di ruas jalan tersebut tidak terlihat.

 

Secara terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kuansing, sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya terkait rusaknya ruas jalan penghubung di dua kecamatan tersebut.***

 

Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex