Danramil 06 Kateman Laksanakan Apel 3 Pilar di Jalan Yos Sudarso Pelantar 1 Sungai Guntung

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:41:00 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Muspika Kateman melaksanakan kegiatan apel 3 pilar dalam rangka pengamanan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 Kecamatan Kateman  bertempat di Jalan Yossudarso pelantar 1 Sungai Guntung kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.sabtu (25/12/2021).

 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kateman, Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko yang diwakili Peltu Luhut Simorangkir, Kapolsek Katema,Kapos Al Serma Edisa,Ka KKP, anggota Puskesmas, anggota Syahbandar, Anggota Dishub.

 

Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko yang diwakili oleh Peltu Luhut Simorangkir  menyampaikan ucapan Syukur Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dalam rangka apel 3 pilar yang dilaksanakan di Jalan Yossudarso pelantar 1 Sungai Guntung Kecamatan Kateman cuaca juga mendukung.

 

Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama kita antara pemerintah, TNI dan Polri terutama di wilayah kecamatan Kateman. Saya harapkan kepada Kita semua  agar selalu menginggatkan warga masyarakat mengingat tahun baru nanti jangan sampai ada kegiatan yang menimbulkan keramian sehingga akan menciptakan klaster baru,” ujar Peltu Luhut Simorangkir.

 

lanjutnya, untuk kegiatan natal dan tahun baru ini terutama malam tahun baru agar kita semua mengingatkan kepada ketua RT dan RW agar menghimbau agar jangan ada kegiatan keramaian. “Terkait adanya varian baru Covid-19 kita harus tingkatkan 3T dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa,” kata Peltu Luhut Simorangkir saat memberikan sambutan.

 

Pada saat nanti pas kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru kita bisa bersama-sama melaksanakan pengamanan dan patroli bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

Terakhir dikatakan Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko yang diwakili oleh Peltu Luhut Simorangkir menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta apel 3 pilar yang diselenggarakan hari ini. Apel 3 pilar ini adalah dalam upaya untuk saling mengenal karena di sini ada dari TNI, Polri dan pemerintah,Babinsa bisa memberikan pejelasan kepada warga masyarakat untuk tidak ada kerumunan dan kegiatan yang mengundang massa, dan jangan menjadi konflik,” tukas Danramil 06 Kateman yang diwakili oleh Peltu Luhut Simorangkir.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex