Danramil 06 Kateman Hadiri Acara Sunatan Massal di MTI Sungai Guntung

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:33:01 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko yang diwakili oleh Sertu J Pasaribu Babinsa Koramil 06 Kateman melaksanakan pendampingan khitanan massal yang dilaksanakan dihalaman sekolah MTI (Madrasah Torbiah Islamiyah) di sungai Guntung kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Sabtu (25/12/2021).

 

Babinsa Koramil 06 Kateman Sertu J Pasaribu sangat mengapresiasi dengan kegiatan kitan masal ini, pasalnya kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat.

 

Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka, ujarnya.

 

Terlihat dilokasi kegiatan, beberapa anak-anak peserta khitanan massal terlihat tegang menunggu giliran untuk sunatan gratis tersebut. Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran, akan tetapi Sertu J Pasaribu turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan, ungkapnya.

 

Terakhir dikatakan Sertu J Pasaribu,turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,Camat Kateman, Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko yang diwakili oleh Sertu J Pasaribu, Kapolsek Kateman,lurah Tagaraja,Ka Puskesmas sungai Guntung,ketua yayasan MTI, toko masyarakat dan tokoh agama,"Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex