Peltu Luhu Hadiri Acara Rapat Koordinasi Pencegahan & Penanggulangan Corona Disease Jelang Nataru

Jumat, 24 Desember 2021 - 12:09:13 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Pada hari ini Jumat (24/12/2021) Babinsa Koramil 06 Kateman Peltu Luhut melaksanakan Rapat koordinasi bersama unsur Upika kecamatan Kateman dalam rangka pembahasan pencegahan dan penanganan Corona virus disease atau Covid-19 di Aula kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.

 

Peltu Luhut mengatakan Kepada awak media ini diadakannya Rakor ini dalam rangka menyamakan persepsi penanganan Covid-19 seiring akan diberaktifkannya lagi posko menjelang Nataru untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Kateman.

 

 Peltu Luhut mengharapkan partisipasi dan kerja sama semua pihak, sehingga program penanganan dan pencegahan Covid-19 bisa diminimalisasi.

 

Rapat hari ini di hadiri oleh Camat Kateman, Danramil 06 Kateman yang diwakili Peltu Luhut,Kapolsek Kateman,, Lurah Tagaraja,Ka UPT Puskesmas sei Guntung.

 

Terakhir dikatakan Peltu Luhut, adapun acara dalam rangka koordinasi pencegahan dan penanggulangan Corona Virus disease dan menyambut Nataru 2022,"Tuturnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex