Sertu Kadirus Laksanakan Penegakan Disiplin Terpadu di Pelabuhan Syahbandar (HK)

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:23:28 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Babinsa Koramil 06 Kateman Sertu Kadirus melakukan pemeriksaan penumpang     dipelabuhan syahbandar (HK) Sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Rabu(22/12/2021).

 

Sertu Kadirus Anggota Koramil 06 Kateman mengatakan Kegiatan protokol kesehatan ini wajib dilaksanakan terhadap penumpang yang baru tiba maupun yang berpergian setelah melakukan perjalanan dari daerah Luar.

 

Hari ini kita melaksanakan kegiatan untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat penumpang yang datang dari luar kecamatan Kateman,” Ujar Babinsa Koramil 06 Kateman.

 

Lanjutnya Sertu Kadirus mengatakan untuk memutus Mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 ini diharapkan para penumpang dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 

Hal tersebut menjadi penting untuk diperhatikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten kecamatan Kateman dan tentunya harus disertai dengan disiplin diri sendiri. Diharapkan semuanya mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku.” pungkasnya.

 

Terakhir dikatakan Anggota Koramil 06 Kateman Sertu Kadirus,kita juga melakukan pengecekan terhadap penumpang kapal SB Sunricko dari Tanjung batu tujuan sungai Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait,"Imbuhnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex